Software | Operating System | Games | tips trick | Cheat | Trik blog |

Selamat datang Di Infer21. saya harap, anda bisa meninggalkan komentar setiap membaca posting blog ^_^

Hack alexa dengan web trrafic exchange

Share on :
Cara hack alexa memang banyak sekali dan tidak ada habisnya. ya, kalau rank alexa lain berarti traffic blog kita juga naik. jadi, alexa seperti sesuatu yang penting kita rawat. waktu itu saya sudah share hack alexa dengan doorwaypage ( Hack alexa dengan doorwaypage ) sekarang ada yang lain lagi. dengan traffic exchange. berikut caranya
  1. Daftar di website trafficexchange.
  2. Konfirmasi email untuk mendapatkan kode verivikasi. kalau sudah selesai pendaftarannya, lalu login
  3. Kemudian submit blog anda dimenu “My Sites” disidebar sebelah kiri. Isi detail blog seperti nama blog,url, dan tentukan bahasa yang digunakan. Jika blog  “Not in english” tentukan geo targeting misal “Asia” -> “Indonesia”, setelah itu klik “Submit Site“.
  4. Kalau sudah menambahkan blog. lalu lakukan surfing untuk mendapatkan point yang akan ditukar menjadi kunjungan keblog anda.  sebaiknya lakukan start surfing 1:1.20 sec.
  5. Mulailah surfing dan kumpulkan point untuk ditukar dengan traffic ke blog.
Cara ini memang ampuh untuk dapatkan trrafic blog. namun cara ini tidak instan. anda harus lakukan surfing seriap hari untuk mendapatkan pengunjung blog

Sumber : jarlok.com

0 Comments on Hack alexa dengan web trrafic exchange :

Silakan Berkomentar !

Post a Comment and Don't Spam!

Kalau sudah membaca posting, silakan tinggalkan komentar anda. mohon jangan berkomentar dengan kata - kata kasar dan menghina. berkomentarlah dengan sebaik-baiknya.